Cara Menghilankan Bau Mulut

Bau mulut memang terasa sangat menjengkelkan, apabila jika kita sedang ingin berkomunikasi baik dengan pacar ataupun rekan kerja, jika bau nafas kita menyengat maka rasa lepas untuk bicara pasti terbatasi.

cara menghilangkan bau mulut

Cara menghilangkan bau mulut menggunakan bahan-bahan dan cara yang tradisonal yang bisa anda terapkan dirumah, agar masalah bau mulut anda bisa tetap segar dan wangi. Untuk mengatasi masalah itu, anda dapat mencoba cara alami dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

  1. Menggunakan jeruk nipis
  2. Caranya adalah dengan mencampur bahan air perasan jeruk nipis secukupnya mengunakan madu murni. Setelah kedua bahan tercampur rata. minumlah air ini secara rutin setiap harinya agar bau mulut anda dapat teratasi secara permanen. Cara ini sudah terbukti sangat efectif loo, silahkan mencoba.

  3. Menggunakan rebusan air sirih
  4. manfaat daun sirih memang sangatlah banyak, dan salah satu manfaat rebusan sirih yang dapat kita manfaatkan adalah menghilangkan masalah bau mulut. Caranya sangat mudah hanya menyiapkan bebera lembar daun sirih yang sudah tua, remas daun, sampai berlendir,  rebuslah dengan air bersih sampai mendidih. Dinginkan dan gunakan untuk kumur-kumur setiap hari.

  5. Selalu sedia permen dalam kantong
  6. Salah satu cara yang paling darurat dan paling cepat adalah dengan menyiapkan permen mint dikantong, jika bau mulut sudah melanda, makanlah satu buah permen untuk mengurangi rasa bau pada mulut anda.

  7. Makan Sayuran dan Buah-buahan
    Memperbanyak makan sayuran dan buah-buahan dapat melancarkan pencernaan dan merangsang produksi air liur. Seperti yang kita ketahui air liur merupakan pembunuh bakteri yang alami. Buah apel dan stroberi merupakan buah yang baik dikonsumsi untuk mengatasi bau mulut.

Dengan mengikuti langkah langkah di atas, semoga bau mulut anda hilang dan bisa berkomunikasi kembali dengan pacar atau rekan kerja. Demikianlah yang bisa disampaikan tentang artikel cara mengatasi bau mulut, Jika ulasan ini sangat bermanfaat, silahkan share agar teman teman anda tahu. Silahkan baca juga ulasan mengenai cara agar cepat gemuk yang mungkin bisa bermanfaat.